float" ; summary_noimg = 430; summary_img = 340; img_thumb_height = 100; img_thumb_width = 120;
Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts

7.17.2010

shakira



Minggu, 11 Juli 2010 | 07:03 WIB
Shakira Didandani Cavalli Lagi

JOHANNESBURG, KOMPAS.com -- Shakira akan mengenakan kostum yang didesain secara khusus oleh perancang fashion Italia Roberto Cavalli dalam upacara penutupan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, 11 Juli waktu setempat.

Cavalli, yang sebelum ini telah mendesain kostum tur dunia 2007 dan 2008 Spice Girls, akan mendandani penyanyi lagu "She Wolf" ini untuk ketiga kalinya dalam pertunjukan-pertunjukan dalam rangka Piala Dunia 2010. Dua kostum terdahulu dikenakan oleh Shakira dalam upacara pembukaan laga sepakbola dunia tersebut.

Kostum untuk upacara penutupan itu terdiri dari rok rumbai-rumbai dari sutera dengan motif bunga pink dan etnik serta "atasan" yang disulam dengan mutiara warna-warni. Shakira akan pula mengenakan sejumlah aksesori berupa, antara lain, gelang-gelang kulit berhias sutera bermotif bunga.

Seperti pada upacara pembukaan Piala Dunia 2010, Shakira akan membawakan lagu "Waka Waka" pada upacara penutupan. Vokalis kelahiran Kolumbia ini baru-baru ini berbicara mengenai kegembiraannya tampil pada upcara pembukaan Piala Dunia 2010. "Saya merasa terhormat bahwa 'Waka Waka'dipilih untuk menjadi bagian dalam kegembiraan dan tradisi Piala Dunia 2010," tuturnya. "Piala Dunia merupakan keajaiban dari kegembiraan global, menghubungkan setiap negeri, ras, agama, dan kondisi sekitar dalam satu gairah," tuturnya lagi. (femalefirst.co.uk/ATI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar